Selasa, 28 Mei 2013

Sita 315,5 Liter Arak Putih, Polres Blora Lanjutkan Operasi Minuman Keras

04.43

BLORA. Setelah tercipta situasi yang kondusif pada pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dua hari lalu, Polres Blora tetap akan melanjutkan Operasi Cipta Kondisi.

 Khususnya menyangkut keberadaan dan persebaran muniman keras (miras) di seluruh wilayah Blora.

Hal ini dilakukan mengingat sebulan lagi akan datang bulan ramadhan dan agustus nanti di Blora akan digelar pilkades serenrak di ratusan desa.

Kapolres Blora AKBP Kukuh Kalis Susilo melalui Kasat Reskrim AKP Sudarto menjelaskan menjelang Pilgub pihaknya secara mendadak dan serentak memerintahkan seluruh jajarannya sampai di tingkat polsek untuk melakukan operasi miras.

Dalam operasi itu petugas berhasil menyita 315,5 liter arak putih, 9 botol kilin, dan 3 botol anggur merah. Barang bukti itu kini diamankan di Mapolres Blora dan pemilikinya diberikan pembinaan.

"Semua tindak kejahatan dan tindak kriminal sebagian besar bermula dari minum minuman keras, untuk itu kami akan melakukan operasi lanjutan," tandas Kapolres. (rs-infoBlora - Suara Merdeka)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 INFOBLA. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top