Rabu, 29 Mei 2013

Kejurnas Panahan, Norika Atlet Panah Blora Raih Perak dan Perunggu

17.51

SURABAYA. Tidak sia-sia atlet panah Blora, Norika Yulandari berlatih keras di Solo. Berkat latihan keras itu Norika berhasil meraih medali perak dan perunggu dalam Kejurnas Panahan di Surabaya kemarin.

Norika meraih perak di nomor mix berpasangan dengan Arya Kamandanu pemanah asal Klaten. Sedangkan medali perunggu dia peroleh dari nomor beregu bersama pemanah lain yang memperkuat kontingen Jateng di Kejurnas Panahan yang digelar di Surabaya yang akan berakhir hari ini.

"Nilai yang diraih Norika dan Arya Kamandanu hanya terpaut tipis, tidak sampai satu poin dengan pemanah tuan rumah Jatim yang meraih medali emas," ujar Ketua Perpani Blora Wahono kemarin.

Norika tampil di Surabaya bersama 21 atlet lainnya dari Kabupaten dan Kota lainnya di Jawa Tengah. Mereka bergabung untuk memperkuat kontingen Jawa Tengah.

Selain Norika Yulandari, Perpani Blora juga menyertakan atlet panahan satu lagi yakni Aryo Wibowo. Norika Yulandari bertanding di ronde FITA Recurve beregu, campuran dan perorangan. Sedangkan Aryo Wibowo turun di ronde nasional.

"Untuk nomor perorangan, Norika tak berhasil meraih medali," tandas Wahono. Dia juga mengutarakan kesempatan untuk tim Jateng menambah pundi medali masih terbuka. Aryo Wibowo akan turun bertarung di nomor yang diikutinya. Semoga Aryo bisa meraih medali. (rs-infoBlora - Suara Merdeka)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 INFOBLA. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top