Selasa, 28 Mei 2013

Hasil Lomba Senam Sehat Bangsaku Antar UPTD TK/SD se Kab.Blora

02.10

BLORA. Meskipun Hari Pendidikan Nasional sudah lewat tiga minggu lalu, namum rangkaian kegiatan untuk memperingatinya masih digelar Panitia Peringatan Hardiknas Kabupaten Blora.

Hari ini seluruh guru TK/SD yang tergabung dalam Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) di tiap Kecamatan se Kabupaten Blora memadati area GOR Mustika untuk mengikuti Lomba Senam Sehat Bangsaku antar UPTD TK/SD se Kabupaten Blora.

Upacara pembukaan lomba dilakukan pagi tadi mulai pukul 07.00 WIB dihadiri Bupati Blora Djoko Nugroho, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Blora Ahmad Wardoyo, dan diikuti seluruh perwakilan kontingen lomba dari 16 UPTD TK/SD Kecamatan se Kabupaten Blora.

Dalam kesempatan tersebut, Djoko Nugroho memberikan apresiasi kepada jajaran Disdikpora Kab. Blora yang telah menyelenggarakan acara tersebut dengan sukses. Bupati mengatakan lomba senam sehat bangsaku selain membuat badan sehat. Senam mengandung pesan moral sportifitas dan kebersamaan.

“Sportifitas adalah indah. Sportifitas adalah saling menghargai, saling menyanjung dan saling memaafkan. Saya ingin dari kegiatan ini anak didik kita bangga dengan saudara-saudara,” kata Djoko Nugroho yang
langsung disambut tepuk tangan peserta dan penonton yang memadai Gor Mustika

Setiap kontingen lomba terdiri dari 100 anggota yang terdiri dari para guru maupun karyawan yang bekerja di lingkup UPTD TK/SD Kecamatan setempat. Tiap kontingen tampil di depan juri dengan durasi antara 15 menit sampai 20 menit. Mereka dinilai oleh tim juri yang terdiri dari juri teknis 10 orang dan juri umum 5 orang yang duduk mengelilingi area perlombaan di dalam GOR Mustika.

Pelaksanaan lomba disaksikan Bupati Blora Djoko Nugroho sampai selesai pukul 14.30 WIB siang tadi. Hasil perlombaan pun langsung diumumkan oleh panitia selang beberapa waktu setelah para juri melakukan rekapitulasi skor nilai yang diperoleh oleh masing-masing kontingen.
















Dari hasil rekapitulasi juri diperoleh  Juara 1 Kontingen UPTD TK/SD Kecamatan Blora Kota dengan mengumpulkan 19.583 point, disusul Juara 2 Kontingen UPTD TK/SD Kecamatan Jiken dengan mengumpulkan 18.676 point, dan Juara 3 Kontingen UPTD TK/SD Kecamatan Todanan dengan mengumpulkan 18.635 point. Penyerahan hadiah akan dilakukan malam ini saat acara Resepsi Peringatan Hari Pendidikan Nasional di halaman Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Blora. (rs-infoBlora)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 INFOBLA. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top