Minggu, 10 Februari 2013

Home Stay "Simpang Tujuh"

09.15

Home Stay "Simpang Tujuh"



Alamat : Jl. Ronggolawe No. 48 Cepu Blora
Telepon : (0296) 421010
Fax. : (0296) 425041



Eksploitasi Blok Cepu sudah berjalan. Seiring dengan dimulainya eksploitasi Cepu banyak wisatawan yang mengunjungi kota Cepu. Fasilitas penginapan Cepu di kota mulai tumbuh lagi dengan pengoperasian Homestay Simpang Tujuh. Lokasi sangat strategis karena terletak di jalur utama di kota Cepu untuk memfasilitasi transportasi ke tempat ini.

Dengan gedung baru, cukup representatif untuk tamu hotel. Berbagai fasilitas modern yang ditawarkan di 10 kamar hotel yang tersedia. Hotel kamar ber-AC dan bebas akses internet dan TV kabel. Fasilitas termasuk kamar mandi, baik air panas / dingin dan meja. Sebagai tambahan, para tamu hotel dapat menikmati fasilitas olahraga dan rekreasi di sini.
Salah satu hunian milik Mega Bintang Grup ini menawarkan, penginapan yang murah dan nyaman. Menjadikan penginapan alternatif bagi anda yang berkunjung ke Kota Cepu.



Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 INFOBLA. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top