Sabtu, 25 Mei 2013

Selebaran Kampanye Hitam Bibit Waluyo Marak di Blora

03.50

BLORA. Memasuki hari tenang kedua (kemarin), ternyata di Kabupaten Blora malah marak beredar selebaran yang berisi mendiskreditkan terhadap salah satu cagub yaitu Bibit Waluyo. Selebaran itu banyak dibuang di sekolah-sekolah, fasilitas umum, atau perkantoran.

Salah satu isinya adalah Pilih Bibit = Membela Koruptor yang di bawah tertulis Laskar Pembela Demokrat.

Selebaran itu ada yang berupa stiker dengan ukuran yang cukup besar. "Kami menenukan di beberapa sekolah, kemudian juga banyak di tempel di tempat-tempat umum, ini jelas bentuk kampanye hitam dan masuk dalam ranah pidana," kata Ketua Panwaslukab Blora Wahono.

Menurutnya, dari informasi yang didapatkan dari masing-masing panwaslu kecamatan, bahwa selebaran itu juga sudah beredar di kecamatan-kecamatan. Namun sejauh ini masih cukup sulit untuk menyingkap siapa di belakang penyebaran dan pemasangan selebaran mengatasnamakan Laskar Pencinta Demokrat.

"Panwas bersama Polres, Satpol PP dan Gakumdu terus mengali informasi lebih jauh," tambahnya.(rs-infoBlora - Suara Merdeka)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 INFOBLA. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top