Sabtu, 25 Mei 2013

Program Jamkesda Pemkab Blora Biayai Penderita Syaraf Otot Hingga Sembuh

01.29

BLORA. Ernawati (28), warga Dukuh Undaan Kelurahan Sonorejo, Kecamatan Blora yang terserang penyakit syaraf otot telah dirujuk ke Rumah Sakit Moewardi, Solo. Pengobatan Ernawati kali ini sepenuhnya ditanggung Pemkab Blora dan Pemprov Jateng.

Kepala Dinas Kesehatan Blora, Henny Indriyanti, menyatakan pengobatan Ernawati dicover dalam program jaminan kesehatan daerah (jamkesda).

‘’Caranya dengan sharing. Jamkesda Blora menanggung 60 persen dan Jamkesda Pemprov Jateng 40 persen,’’ ujarnya, Jumat (24/5).

Namun Henny tidak bisa memperkirakan berapa biaya yang nantinya dikeluarkan untuk pengobatan Ernawati hingga sembuh. Dia juga tidak mau berandai-andai apakah plapon jamkesda mencukupi untuk biaya pengobatan Ernawati hingga sembuh.

‘’Kami upayakan dulu. Ya semoga saja tindakan medis yang dilakukan bisa menjadikan  Ernawati segera sembuh,’’ katanya. (rs-infoBlora - Suara Merdeka)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 INFOBLA. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top