Jumat, 31 Mei 2013

Hotel Mustika Diresmikan Bupati Blora

06.22

BLORA. Bupati Blora Djoko Nugroho meresmikan Hotel Mustika milik PKP RI Kab. Blora, Kamis (30/5) kemarin. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Djoko Nugroho.

Hotel yang terletak di jalan Halmahera no. 3 ini menambah jumlah hotel di Blora. Peresmian Hotel Mustika mendapat apresiasi dari Bupati Djoko Nugroho. Dalam sambutannya, Djoko Nugroho mengingatkan agar pelayanan menjadi prioritas utama.

Jika tidak mampu memberikan pelayan prima, imbuhnya, akan ditinggalkan pelanggan. “Tolong dikelola dengan baik. Pegawai harus murah senyum. Pelayanan menjadi hal utama dan menjadi kebutuhan utama. Mahal tidak masalah,” ucapnya.

“Dengan murah senyum kita merasa dihargai merasa diistimewakan,” imbuhnya.

Hotel ini menyediakan kamar VIP, Standard AC dan Standar, dan ruang pertemuan dengan jumlah keseluruhan 29 kamar. Hotel juga dilengkapi Hotspot, mushola, laptop, OHP untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Hotel juga dilengkapi gedung pertemuan yang bisa memuat kurang lebih 600 orang dan aula yang memuat 75 orang.

“Resepsi pernikahan, Rapat, Seminar, Study Tour, Kontingen kami siap melayani,” ucap Wardjan Ketua Pengurus PKP RI Kab. Blora.

Acara peresmian dihadiri pengurus PKP RI Jawa Tengah, Bambang Sudaryo, Perwakilan Bank Kesejahteraan Ekonomi Santoso, pengurus, pengawas dan anggota Koperasi PKP RI Kab. Blora. (rs-infoBlora)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 INFOBLA. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top