Selasa, 26 Februari 2013

ALUN-ALUN KOTA BLORA

23.43

ALUN-ALUN KOTA BLORA

Kawasan alun-alun bora merupakan salah satu icon kota blora. Berada di jantung Kota dan merupakan titik pertemuan dari Jalan Pemuda, Jl. Mr. Iskandar, Jl. R.A. Kartini serta merupakan tembusan dari Jalan Alun-alun Barat. 

Alun-alun Blora merupakan Taman Terbuka Hijau terluas di Blora. Setiap pagi dimanfaatkan warga untuk tempat berolahraga. Sedangkan sore dan malam harinya Alun-alun menjadi tempat nongkrong dan ruang publik yang sangat mengasyikan dengan adanya penyewaan becak lampu, sepatu roda & otopet. 
 


Di sekeliling alun-alun juga terdapat berbagai penjual makanan dan minuman seperti jagung bakar, roti bakar, teh poci, kopi, dan lain-lain. Alun-alun menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan malam.  malam minggu ruang publik ini penuh dengan muda-mudi yang menikmati keramaian kota dari Alun-alun. Penjual Kopi (Pedagang Kaki Lima) disini ada hingga pagi serta akses hotspot gratis menjadi daya tarik di Alun-alun Blora. Selain itu, alun-alun Blora juga dimanfaatkan sebagai tempat terlaksananya upacara kenegaraan atau pembukaan suatu event.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 INFOBLA. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top