Jumat, 08 Februari 2013

Rumah Makan "Bamboe Sanjaya"

04.45

Rumah Makan "Bamboe Sanjaya" Cafe dan Pemancingan


Alamat : Jl. Blora - Randublatung KM 5 Pilangkromo Klopoduwur
Telepon : -
Pemilik : Siti Rochmah Yuni Astuti

Rumah Makan "Bamboe Sanjaya"


BAGI sebagian orang, menu ikan bakar sudah cukup familiar. Beragam aneka masakan berbahan dasar ikan diolah sedemikian rupa untuk memanjakan lidah. Berbagai rumah makan pun seakan berlomba menyajikan menu terbaiknya untuk memuaskan selera makan para pelanggannya.
Namun jika Anda ingin menikmati sensasi yang berbeda dari menu ikan bakar, datang saja ke Café dan Pemancingan Bamboe Sanjaya di Kampung Pilangkromo Desa Klopoduwur Kecamatan Banjarejo Blora. Didukung lokasi yang asri di tengah sawah, tempat parkir luas serta aristektur gubuk-gubuk bambu, akan menambah selera makan Anda dan membuat kenyamanan pengunjung akan lebih terjamin.
Dengan spesial menu ikan bakar sambal cobek, Anda bakal mendapatkan sesuatu yang belum pernah dirasakan.  Harga yang ditawarkan untuk satu porsi perkilogram ikan bakar ini bervariasi. Tapi Anda tidak perlu was-was untuk bisa menikmati lezatnya sensasi ikan bakar dan sambal cobek.
Isi kantong Anda tidak akan terkuras untuk bisa menikmati menu makanan yang disajikan Café dan Pemancingan Bamboe Sanjaya. Sebuah suasana dan cita rasa ngangeni yang sengaja diciptakan bagi para pelanggannya.
Café dan Pemancingan yang terletak di tepi jalan di jalur Blora-Randublatung kilometer lima itu baru saja dilaunching 30 Oktober 2011. Namun bukan berarti usia yang baru seumur jagung itu membuat yang disajikan apa adanya.
"Kami belajar banyak dari menu ikan bakar yang disajikan berbagai rumah makan. Suasana termasuk arsitek bangunan juga kami pelajari. Dari situlah muncul ide atau bisa dikatakan inovasi baru untuk membuat café dan pemancingan yang berbeda. Bahkan sampai nama jenis – jenis bambu yang ada di Indonesia kami jadikan nama gubuk-gubuk tempat makan tersebut," ujar Andri Sanjaya, manajer Café dan Pemancingan Bamboe Sanjaya, Jumat (11/11).
Tak hanya ikan bakar seperti nila dan gurami. Berbagai menu masakan juga ditawarkan di tempat itu. Seperti ayam bakar dan goreng, rica-rica, asem-asem, botok, garang asem bahkan ada pula sego pecel. Disediakan pula anake ragam minuman. Mulai dari jus buah hingga kopi. Dengan harga mulai Rp 2 ribu hingga Rp 42.500.
Ndeso
Untuk menu spesial ikan bakar sambal cobek, menurut Andri, dimasak oleh tenaga profesional yang sudah berpengalaman. Perpaduan bumbu-bumbu dapur dengan takaran pas, membuat lidah bergoyang. "Menu Ndeso dinikmati di suasana deso juga. Dengan harga pas, akan dibikin puas. Membuat kita ingin balik lagi ke sini," kata Emirita salah seorang pengunjung.
Andri Sanjaya menyadari café dan pemancingan yang dikelolanya itu masih baru. Karena itu belum semua konsep yang ada di fikirannya, terealisasi. Pemuda 20 tahun itu ingin suatu saat nanti café dan pemancingan itu terintegrasi. Sebuah kolam pemancingan ikan telah dipersiapkan.
Namun untuk sementara saat ini kolam tersebut masih perlu diperbaiki lagi. Menurutnya ke depan, para pengunjung yang hobi memancing bisa langsung memancing ikan di kolam tersebut dan menyerahkan hasilnya untuk dimasak di café, sekaligus bisa dinikmati di tempat itu.
"Ikan hasil memancing juga bisa dibawa pulang," kata Andri yang juga putra dari Siti Rochmah Yuni Astuti, salah seorang anggota DPRD Blora.
Di Café dan Pemancingan Bamboe Sanjaya ada juga sajian live musik pada Minggu maupun hari tertentu. Bahkan tersedia pula tempat pertemuan untuk berbagai macam acara misalnya rapat, ulang tahun dan difasilitasi karaoke keluarga.
Bagi yang berjiwa seni dapat berekspresi melantunkan alunan lagu atau bermain musik di panggung permanen yang telah disediakan. Cafe dan Pemancingan Bamboe Sanjaya buka pukul 08.00 hingga 21.00.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 INFOBLA. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top